Sabtu, 05 April 2014

Dalam rangka acara Dies Fakultas Teknik Unnes, FT mengadakan kegiatan rutin yaitu Gebyar Teknik Terpadu atau yang lebih dikenal sebagai GTT. GTT ini biasa diadakan setiap bulan April dimana April merupakan bulan kelahiran FT-Unnes.

GTT dilaksanakan pada 1 bulan penuh pada bulan april yang terdiri dari acara pembukaan, acara inti, dan acara penutupan. untuk acara pembukaan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2014 pukul 06.00 WIB yang dimeriahkan oleh BEM, LK, dan BSO yang ada di Fakultas Teknik. Acara pembukaan dimulai dengan SKJS (Senam Konservasi dan Jalan Sehat), Pameran Stand oleh setiap LK, dan BSO, dan Inagurasi oleh setiap LK, dan BSO. GTT 2014 yang bertemakan "HARMONI FAKULTASKU, LESTARI BUDAYAKU, KONSERVASI PAYUNGKU".

Teknik Kimia yang turut andil dalam meramaikan acara tersebut yang mengambil tema "LESTARI ALAMKU, LESTARI BUDAYAKU", berusaha untuk meramaikan dan memberikan sesuatu yang baik bagi Fakultas Teknik Unnes. Mulai dari persiapan untuk bahan yang harus ditampilkan di Stand, Inagurasi, dan pada saat SKJS.
Persiapan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Tekkim dan Himpro Teknik kimia Unnes dimulai dari persiapan yang diadakan di laboraturium Bioproses Teknik Kimia dan lokasi Stand Teknik Kimia yang dimulai dari 1 minggu sebelum acara :






Dilanjutkan dengan acara pembukaan GTT 2014, pada tanggal 3 April 2014 yang diawali dengan SKJS :


kemudian dilanjutkan dengan pameran stand Teknik Kimia yang menampilkan Proses Adsorbsi dengan menggunakan arang aktif eceng gondok, dan proses fermentasi Bioetanol, dan beberapa jenis makanan dan minuman hasil produksi Himpro dan mahasiswa teknik kimia seperti Kebab Buah, yoghurt, Es Belimbing Wuluh. dan penampilan inagurasi dari mahasiswa dan prngurus Himpro teknik kimia yang menampilkan Flash mob :



0 komentar:

Posting Komentar