Minggu, 22 Juni 2014

Ini dia keseruan acara "GREEN DAY ENGINEERING 2014" kemarin.

Dalam rangka acara "GREEN DAY ENGINEERING 2014" yang diadakan oleh himpro teknik kimia unnes dengan tema "konservasi kampusku, lestari pesisirku" himpro tekkim mengadakan acara penanaman manggrove yang diadakan di desa mangunharjo kecamatan mangkang, semarang barat. diharapkan dengan penanaman manggrove ini dapat ikut bersumbangsi dalam mencegah terjadinya abrasi.

acara yang dihelat pada hari Sabtu, 7 juni kemarin, dihadiri oleh 100 lebih peserta dan perwakilan dari seluruh LK, dan BSO se-Universitas berlangsung secara aman, tentram, dan damai. acara dimulai tepat pukul 6.30 pagi yang dibuka oleh bapak Dekan FT ini berangkat dengan menggunakan bus yang telah disiapkan oleh pihak panitia. kurang lebih 40 menit menempuh perjalanan, kami sampai dilokasi, namun kami masih harus menysisir jalan setapak guna sampai dilokasi penanaman. jalan berlumpur kami tempuh dengan suka cita menempuh jarak yang lumayan jauh sekitar 2-3 km perjalanan kaki, melawan segala rintangan yang menghadang.. hehehehe




Acara yang disponsori oleh Departemen Kehutanan dan Departemen kelautan dan perikanan jawa tengah, menggalakkan penanaman manggrove sebanyak 1500 pohon.






0 komentar:

Posting Komentar