Sabtu, 25 Februari 2017



Fakultas Teknik UNNES mengadakan kegiatan penanaman pohon, sabtu (25/2) di kawasan Fakultas Teknik UNNES. Kegiatan tersebut diikuti oleh para aktifis kampus yang terdiri dari LK dan BSO Fakultas Teknik UNNES. Himpunan Profesi MahasiswaTeknik Kimia UNNES turut berpartisipasi dalam acara penanaman pohon yang diadakan oleh Fakultas Teknik UNNES. Penanaman pohon merupakan kegiatan rutin yang diadakan untuk menyukseskan visi UNNES  menjadi Universitas Konservasi.

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut   Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus,M.T., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Wirawan Sbodo,M.T., dan Kepala Bagian Tata Usaha, Widi Widayat,S.Pd. Penanaman dimulai sejak hari jumat oleh pihak birokrat, dan sabtu oleh aktifis kampus, dimana bibit yang ditanam sejumlah 300 bibit pohon.

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. menghimbau kepada seluruh mahasiswa UNNES agar merawat dan memperhatikan pertumbuhan bibit pohon yang ditanam, sehingga pohon yang ditanam mampu bermanfaat.
Salam Yes We Can!!!

0 komentar:

Posting Komentar