Selasa, 31 Oktober 2017


Selamat dan Sukses kepada Zakky Syamrizal (Teknik Kimia 2014) dan Waliyyudin S. ( Teknik Kimia 2015), atas prestasi yang diraih sebagai juara 2 dalam kompetisi "Indonesia Paper Competition (IPC)2017." Kompetisi tersebut diadakan oleh SSC Fakultas MIPA Universitas Negeri Semarang. Karya mereka mampu maju hingga tahap grand final dan mampu mengalahkan bebrapa peserta dari berbagai universitas di Indonesia. Pada acara tersebut didapat peraihan juara sebagai berikut:

1. Universitas Brawijaya, Malang(Juara 1).

2. Universitas Negeri Semarang (Juara 2).

3.  Universitas Negeri Malang (Juara 3).

Karya Zakky dan Wali dengan pembimbing Dr.Ratna Dewi Kusumaningtyas S.T.,M.T. dan Dhoni Hartanto S.T.,M.T.,M.Sc. dengan judul karya ilmiah "Optimasi dan Pilot Plant design Organo Mineral Fertilizer (OMF) Berbahan Baku Limbah Cair Industri Bioethanol sebagai Pupuk Ramah Lingkungan Tanaman Semangka" 

Keberhasilan Zakky dan Wali dalam kompetisi "Indonesia Paper Competition (IPC) 2017" tidak lepas dari dukungan keluarga,  kerabat, teman, dan seluruh dosen teknik kimia yang mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan anak didiknya. Semoga keberhasilan mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain.

0 komentar:

Posting Komentar