Jumat, 02 Februari 2018


Program National Champion Scholarship (NCS)  ini merupakan salah satu wujud komitmen dari pendiri Tanoto Foundation yaitu Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu Tinah Bingei untuk menanggulangi kemiskinan melalui Pendidikan (Education),  Pemberdayaan (Empowerment), dan Peningkatan Kualitas Hidup (Enchancement).

Salah satunya dalam bidang pendidikan. Program dalam pendidikan ini memberikan kesempatan kepada para pemuda Indonesia untuk berprestasi. Selain dalam bidang akademik Beasiswa ini diberikan dalam bidang Religius. Program ini diberikan dibeberapa Universitas salah satunya Universitas Negeri Semarang, Fakultas Teknik, Teknik Kimia. 

Bertepatan dengan acara pengajian berupa siraman rohani menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H dikalangan para dosen dan Tendik serta PLP, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Dekan FT kepada para Mahasiswa penerima Beasiswa jama’ah Muslim FT 2018.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud kepedulian para Dosen dilingkungan FT  yang tergabung dalam jama’ah Muslim FT di dalam membantu para mahasiswa tersebut. Semoga dengan ini semua keberkahan dilimpahkan oleh Allah SWT kepada sifitas akademika FT.

Kami berharap partisipasi Mahasiswa Universitas Negeri Semarang, Fakultas Teknik, Teknik Kimia.Untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam bidang.Realigius.  Semoga bermanfaat dan dapat mengiinspirasi !!!

Salam  Yes We Can!! Dan Salam Konservasi

0 komentar:

Posting Komentar