Minggu, 04 Februari 2018



Rumah Amal Lazis UNNES merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Yang bertujuan untuk memberdayakan umat dan untuk mendukung peningkatan prestasi akademik serta pengembangan karakter islami melalui kegiatan pengabdian dan pengkaryaan yang melibatkan penerima bantuan / beasiswa untuk selalu peduli terhadap permasalahan yang ada disekitarnya dan juga mengajarkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.

Program Beasiswa pendidikan Rumah Amal Lazis UNNES merupakan program pelayanan yang diberikan kepada para pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Bantuan yang diberikan berupa beasiswa dan kegiatan pembinaan sesuai ketentuan. Penerima beasiswa selain mendapatkan beasiswa juga mendapatkan program pembinaan, pendampingan, dan pemberdayaan. Pembinaan, pendampingan, dan pemberdayaan merupakan ciri khas pengelolaan dana Zakat.

Dalam rangka meningkatkan semangat berprestasi mahasiswa, pada awal semester ini Rumah Amal Lazis Unnes kembali membuka pendaftaran program beasiswa berprestasi bagi mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Seorang mahasiswa yang akan mendaftar harus lah Mahasiswa muslim, berprestasi dan juga dari keluarga yang kurang mampu, memiliki motivasi belajar yang tinggi, aktif dalam kegiatan keislaman, memenuhi persyaratan penerima beasiswa dari Rumah Amal lazis UNNES. Adapun mekanisme pendaftaran beasiwa dapat dibuka di laman http://www.lazisunnes.org

Untuk itu kami mengharap Mahasiswa Universitas Negeri Semarang untuk berkontribusi/ikut mendaftar dalam beasiswa Rumah Amal Lazis ini. Lebih khususnya Mahasiswa Teknik, Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi!!!

Salam  Yes We Can!! Dan Salam Konservasi



0 komentar:

Posting Komentar