Minggu, 04 Februari 2018



Selamat dan Sukses kepada salah satu Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang Hanif Abdillah ( Teknik Kimia 2014) yang meraih juara 1 dalam kompetisi Public Speaking dan  Doni Saputra  (Teknik Kimia 2016 ) beserta timnya yang berhasil meraih kejuaraan dibidang Debat Bahasa Inggris  di Professional Engineering, Leadership, Teamwork, and Awareness Camp (PELTAC) 2018 selama 6 hari mulai 25-30 Januari 2018 di Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Skudai, Johor Bahru, Malaysia. Peraihan juara pada kompetisi PELTAC 2018 sebagai berikut :
A.    Debate Competition
Winner
1.      Doni Saputra ( Teknik Kimia 2016 )
2.      Arya Alief Pambudi
3.      Ary Octaviany
4.      Ana Rachmawati
Scond Place
1.      Gooi Liang Jiang
2.      Septia Nurkhalisa
3.      Lio Lutfi Adipradana
4.      Taufan Anindhito Wicaksono
B.     Public Speaking
1.      Hanif Abdillah ( juara 1 )
2.      Gooi Liang Jing ( juara 2 )
3.      Arya Alief Pambudi ( juara 3)
Mereka mengikuti serangkaian kegiatan seperti seminar, workshop, lomba debat, lomba public speaking, serta outbond berbaur dengan peserta dari berbagai Negara antara lain Korea, Malaysia, Thailand, dan Singapura.
PELTAC itu sendiri  merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun oleh UTM Malaysia untuk menanamkan minat dan mengembangkan potensi mahasiswa mengekpos peserta ke berbagai karakteristik dan ketrampilan kepimpinan yang mencakup kepercayaan diri, motivasi diri, kemampuan komunikasi dan kemampuan manajemen yang baik serta  untuk menggabungkan ketrampilan ini kehidupan sehari-hari.
Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Debat Bahasa Inggris dan pemenang Public Speaking  di  PELTAC UTM  Malaysia dan khususnya bagi Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya !!!
Salam  Yes We Can!! Dan Salam Konservasi



0 komentar:

Posting Komentar