Minggu, 04 Maret 2018




Selamat dan Sukses kepada Nina Hartini (Teknik Kimia 2014) dan Syarifatur Richana (Teknik Kimia 2014)   salah satu Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang yang berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Kalijaga Innovation and Reasearch Competition  (LKTIN KIST 3) tahun 2018 dengan tema “ Sains dan Teknologi sebagai Solusi Meningkatkan Potensi Lokal dan Daya Saing Global dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045.
Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 22-25 Februari 2018 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.  Adapun perolehan kejuaraan pada kompetisi tersebut adalah sebagai berikut :
1.      Juara 1 dimenangkan oleh Universitas Brawijaya,
2.      Juara 2 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga,
3.       Juara 3 Universitas Airlangga, dan
4.      Juara harapan 1 Universitas Negeri Semarang.
Walaupun tidak meraih juara 1 dalam ajang LKTI KST tahun 2018 ini tapi jangan pernah kalah semangat untuk meraih juara lainnya diajang Nasional ataupun Internasional. Pengalaman menjadikan kita kuat, agar untuk kedepannya lebih baik lagi.
Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Kalijaga Innovation and Reasearch Competition (LKTIN KIST 3) dan khususnya bagi Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang.Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya !!!
Salam  Yes We Can!! Dan Salam Konservasi


0 komentar:

Posting Komentar