Minggu, 02 September 2018



Selamat dan sukses kepada Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang yang telah berhasil meraih hasil yang terbaik di PIMNAS ke-31. Tim Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K) yang diketuai oleh Lu’luatul Khoiriyah berhasil membawa pulang Medali Emas Kategori Poster dalam kejuaran Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) yang ke-31.
Prestasi ini diberikan kepada :
1.      Lu’luatul Khoiriyah (Teknik Kimia, 2014)
2.      Lutfiana Rahmanda (Teknik Kimia, 2014)
3.      Rois Cahya Kurniawan (Teknik Kimia, 2016)
4.      Rizka Amalia Solecha (Akuntansi, 2016)
Kompetisi tersebut diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada tanggal 28 Agustus 2018 – 2 September 2018. Tim tersebut mempresentasikan sebuah karya yang bernama “Karbon Aktif Penjernih Minyak Goreng Habis Pakai Berbasis Limbah Kulit Pisang yang Ekonomis dan Ramah Lingkungan “KARTINI”  dengan bimbingan dosen Teknik Kimia yaitu Dr. Wara Dyah Pita Rengga, S.T.,M.T
Keberhasilan ini diraih berkat bantuan keluarga, kerabat, teman, dan seluruh dosen yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kelancaran dan kesuksesan anak didiknya.  Semoga keberhasilan  Lu’luatul dan timnya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain untuk berkarya dan berprestasi.
Salam Yes We Can!!

0 komentar:

Posting Komentar