Selasa, 06 November 2018



Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK), Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 s.d Minggu, 21 Oktober 2018 telah melaksanakan CESA FUTSAL CUP #5 dengan tema “The Power of Youth” yang bertempat di Hamas Futsal Stadium. CESA FUTSAL CUP merupakan turnamen futsal tahunan yang diikuti oleh siswa SMA/sederajat tingkat Nasional untuk memperebutkan piala Gubernur Jawa Tengah dan Dinas Kepemudaan, olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah. Diadakannya CESA FUTSAL CUP #5 ini bertujuan untuk mewadahi pengembangan potensi di bidang olahraga terutama futsal, sarana pembinaan bagi para pelajar SMA/sederajat agar dapat meningkatkan kualitas dan sportifitas, menjalin hubungan antar pelajar SMA/sederajat peserta turnamen.
Kegiatan CESA FUTSAL CUP #5 ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK) dengan 35 panitia dan diikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai macam daerah dan asal sekolah. Seperti Boyolali, Temanggung, Purwodadi, Blora dan lainnya. Pertandingan hari pertama pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB yang diikuti oleh 32 tim hingga akhirnya tersisa 16 tim yang nantinya akan bertanding kembali di hari kedua untuk memperebutkan posisi pada laga semifinal dan final.
Serangkaian Kegiatan dimulai dari Jumat, 19 Oktober 2018 yaitu dengan Technical Meeting peserta CESA FUTSAL CUP 2018 yang dibuka oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMPTK) 2018 Saudara Naufal Mudrik Mezaki. Technical Meeting ini bertujuan untuk menjelaskan peraturan-peraturan yang harus ditaati oleh peserta sesuai dengan kaidah peraturan Futsal.
Dalam pertandingan CESA FUTSAL CUP #5 dimenangkan oleh Tim Sheyfa A melawan Restu Bunda dengan Score 3:2 mendapatkan juara 1, juara 2 diraih oleh Tim Restu Bunda, dan perebutan juara 3 dimenangkan oleh SMA N 1 Tuntang dengan Score 15:3  melawan Tim SMK N Jumo Temanggung, dan juara 4 diraih oleh SMK N Jumo Temanggung dan Best Score diraih oleh Dean Jody Pratama dari SMA N 1 Tuntang.
Selamat bagi tim yang telah menjuarai CESA FUTSAL CUP SEASON #5 tahun 2018 yang telah menunjukan kemampuan, kehebatan dan sportivitas kalian. Bagi tim yang telah gugur tetap semangat dan jangan menyerah  kesempatan masih ada jika kalian tetap berusaha dengan baik. Kami tunggu kontribusi kalian di CESA FUTSAL CUP SEASON #6 tahun 2019.
#Salam Konservasi!
#Salam Yes We Can!

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar