Kamis, 29 November 2018


Chemical Engineering Award 2018, telah dilaksanakan pada hari Jumat (23/11/2018). Kegiatan ini berlangsung di Lapangan E1 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Dihadiri oleh Civitas Akademika Teknik Kimia Universitas Negeri semarang mulai pukul 13.00 sampai pukul 17.30 WIB.

Chemical Engineering Award merupakan acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan baik antar mahasiswa maupun dengan dosen. Acara ini sekaligus sebagai penutup dari serangkaian acara kegiatan Chemical Engineering Fair.

Acara Chemical Engineering Award dibuka oleh ibu Wara Dyah Pita Rengga selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbolis penutupan Chemical Engineering Fair.

Kegiatan selanjutnya adalah pembacaan nominasi dosen yang dimenangkan oleh Bu Lia (Terdisiplin), Pak Dieqy (Terhits), Pak Bayu (Terfavorit), Bu Prima (Terpenyayang), dan Pak Dhoni (Termotivasi). Selain itu juga terdapat nominasi mahasiswa yang dimenangkan oleh Ragil (Teramah), Anggun (Tergokil), Rendy (Tergaje), Ian (Terpelor), dan Wali (Terberprestasi). Acara dilanjutkan dengan penampilan Sekjur Award oleh Dewi Mey (18), Urwa (18), dan Annisa (15) sebagai pemenang. Acara Sekjur Award  merupakan perlombaan yang dipelopori oleh dosen  dengan tujuan mengakrabkan mahasiswa dengan dosen. Perlombaan kali ini yaitu perlombaan menirukan bu selvi dengan hadian uang tunai 250 ribu dan kaos Pollo Giordano. Acara selanjutnya yaitu pembagain doorprize dan dilanjutkan dengan penampilan angkatan. Angakatn 15 menampilkan band, setelah itu angkatan 17 menampilkan akapela, dilanjutkan angkatan 16 menampilkan dance dan angkatan 18 menampilkan stand up.

Acara ditutup dengan penampilan dari Baladaska yang menampilkan lagu lagu bergenre ska reggae.

Antusias peserta pada Chemical Engineering Award ini cukup tinggi, hal ini ditunjukkan dengan meriahnya peserta pada saat penampilan baladaska.

Acara ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari Pisang Plenef Bang Kribo, Ayam G-Pux, Freshasan, dan Monster Pulpen. Kontribusi dari berbagai sponsor tersebut sangat membantu dalam kelancaran acara Chemical Engineering Award kali ini.




0 komentar:

Posting Komentar