Selasa, 06 November 2018


Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh Khoridatus Sulwa (Teknik Kimia, 2016), Ayu Nur Permadini (Teknik Kimia, 2016), Muhammad Salman Al Farisi (Teknik Kimia, 2017) sebagai juara 3 (tiga) dalam ajang lomba NARESCAMP (Nasional Research Camp) 2018. Acara ini diselenggarakan oleh UKM-P (Unit Kegiatan Mahasiswa-Penelitian) Universitas Negeri Semarang selama empat hari berturut-turut yaitu hari Kamis sampai Minggu (18-21 Oktober 2018) di Dusun Getas Kombang, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.
Tujuan dari acara NARESCAMP ini adalah untuk meningkatkan peran mahasiswa dalam pengabdian kepada masyarakat dengan mengembangkan ide dan gagasan yang kreatif dan inovatif. Acara ini diawali dengan pengabdian yaitu terjun langsung ke masyarakat untuk mengimplementasikan gagasan yang dicetuskan oleh para finalis. Kemudian dilanjutkan dengan pameran produk di Dusun tersebut serta presentasi oleh para finalis, dan ditutup dengan acara seminar nasional.
Keberhasilan ini diraih tak lepas dari dukungan keluarga, dosen, kerabat, teman, serta masyarakat yang turut menyukseskan acara ini. Semoga keberhasilan ini dapat menginspirasi dan memotivasi mahasiswa lain khususnya mahasiswa Teknik Kimia untuk terus meningkatkan prestasi dan mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya yaitu mengabdikan diri kepada masyarakat.
Salam Yes We Can!

0 komentar:

Posting Komentar