Jumat, 21 Desember 2018

03.25



Kunjunga kerja antara Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK) Universitas Negeri Semarang dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia (KMTK) Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018 telah diadakan pada hari Selasa, 24 Juli 2018. Acara ini berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kunjungan kerja adalah acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK) Universitas Negeri Semarang dengan Himpunan Teknik Kimia dari universitas lain, pada tahun ini acara kunjungan kerja diadakan dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia UMS. Acara ini bertujuan untuk mengetahui berita terkini mengenai Teknik Kimia, menambah informasi, dan menambah relasi antar mahasiswa Teknik Kimia.
Acara ini dibuka oleh Ahmad Thoriq Mubarok sebagai Ketua KMTK UMS Periode 2018. Acara Kunjungan Kerja 2018 diikuti oleh Pengurus HMPTK UNNES 2018 dan Pengurus KMTK UMS 2018. Acara ini berlangsung secara interaktif dan sangat menarik, pengurus juga sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Pada Acara Kunjungan Kerja ini dilakukan pemaparan Program Kerja dan Agenda Himpunan oleh Ahmad Thoriq Mubarok sebagai Ketua Umum KMTK UMS dan Naufal Mudrik Mezaki sebagai Ketua Umum HMPTK UNNES. Setelah pemaparan program kerja acara dilanjutkan dengan makan bersama semua pengurus KMTK UMS dengan HMPTK UNNES. Acara dilanjutkan dengan sesi Focus Group Discussion (FGD) antar Departemen HMPTK UNNES dengan Bidang KMTK UMS.  Acara Kunjungan Kerja Tahun 2018 ditutup dengan penyampaian kesan pesan dan pemberian kenang-kenangan antar kedua belah pihak yaitu HMPTK UNNES dan KMTK UNNES. “Saya selaku perwakilan dari pihak UMS berterima kasih banyak atas kunjungan HMPTK UNNES kesini, menurut saya acara ini sangat seru dan kita dapat berbagi informasi dan menjalin relasi antar himpunan, semoga acara ini dapat mengikat silaturahmi antara HMPTK UNNES dan KMTK UMS” ujar Ilham sebagai perwakilan pihak KMTK UMS. “Saya mewakili HMPTK UNNES mengucapkan terimakasih dan kami sangat senang berkunjung kesini dan disambut dengan baik oleh pengurus KMTK UMS dan kami juga senang bisa menjalin relasi dan bertukar informasi pada acara kunjungan ini” ujar Ardi sebagai perwakilan pihak HMPTK UNNES.
Sebelum HMPTK UNNES kembali ke Semarang, diadakan sesi foto bersama semua pengurus HMPTK UNNES dan KMTK UMS didepan Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Surakarta dan ditutup dengan lagu perpisahan dan jabat tangan semua pengurus HMPTK UNNES dan KMTK UMS.

Salam Yes We Can!!!

0 komentar:

Posting Komentar