Jumat, 21 Desember 2018




Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK) Universitas Negeri Semarang pada Senin (17/12) telah melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia (HMPSTK) Universitas Katolik Parahyangan di Ruang Graha Cendekia Gedung E2 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Kegiatan Kunjungan kerja bertujuan untuk sharing program kerja, sharing antar himpunan agar kedepannya menjadi lebih baik, serta menjalin silaturahim antar himpunan.
Kegiatan kunjungan ini dimulai dengan sambutan dari ketua HMPTK lalu dilanjutkan dengan ketua HMPSTK. Kemudian acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja masing-masing himpunan selama 1 periode beserta kepengurusannya. Masuk kedalam acara inti dari kunjungan ini adalah Focus Group Discussion (FGD) atau diskusi melingkar masing-masing bidang antara HMPTK dengan HMPSTK untuk sharing program kerja yang berkaitan dengan kendala-kendalanya serta saran agar kedepannya lebih lancar dan tidak ada kendala. Acara dimeriahkan dengan hiburan dari kolaborasi grup musik HMPTK dan HMPSTK kemudian ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama di sekitar Tugu Sutera Universitas Negeri Semarang.
Kegiatan Kunjungan Kerja berjalan dengan lancer. Diharapkan kunjungan ini dapat mengikat tali silaturahmi dan saling bertukar ilmu untuk menambah wawasan bagi kedua pihak.

0 komentar:

Posting Komentar