Kamis, 03 Januari 2019


Semarang (02/01/2019). Selamat dan sukses kepada Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang yang telah melaksanakan International Research Collaboration. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang melepas dua Mahasiswa Teknik Kimia yang akan melaksanakan penelitian dan pengambilan data sebagai bentuk implementasi dari International Research Collaboration di Universiti Teknologi Malaysia, Johor Bahru. Yang merupakan bimbingan dari Dr. Ratna Dewi Kusumaningtyas, S. T., M. T.. Mahasiswa Teknik Kimia yang mengikuti kegiatan tersebut adalah:

Dwi Nuryana (Teknik Kimia, 2015) 

Muhammad Fahrul Rahman Alim (Teknik Kimia, 2015)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 5 januari - 1 Februari 2019. Awalnya penelitian tersebut dilaksanakan dilaboratorium Teknik Kimia UNNES yang selanjutnya akan dilakukan penyempurnaan di Universiti Teknologi Malaysia. kelanjutan dari penelitian tersebut yaitu pengajuan proposal dengan judul “Microwave Assisted Pyrolysis (MAP) Limbah Biomassa untuk Pembuatan Green Fuel Bio-Hidrogen dan Adsorben Peyimpan Bahan Bakar Gas”. 

Keberhasilan kegiatan ini diraih berkat bantuan keluarga, kerabat, teman, dan seluruh dosen yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kelancaran dan kesuksesan anak didiknya.  Semoga keberhasilan  Dwi Nuryana dan Muhammad Fahrul Rahman Alim dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi. 
Salam Yes We Can !!!

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar