Senin, 25 Maret 2019


PRESS RELEASE UPGRADING HMPTK 2019

Acara upgrading hmptk 2019 telah dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari 2019 yang bertempat di Gedung E2 Ruang E2-109 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang dan Villa Joekani, Bandungan. Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang. Upgrading ini merupakan acara tahunan HMPTK yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di dalam Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia.

Acara dimulai pukul 07.30, diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan laporan ketua panitia oleh saudari Anggun Septia M dan sambutan dari Ketua Umum HMPTK 2019 saudara Abdurrahman K F dan Pembina HMPTK 2019 ibu Radenrara Dewi Artanti Putri sekaligus membuka acara Upgrading HMPTK 2019. Selanjutnya masuk ke acara inti, yang diisi oleh Bendahara 1, Sekretaris 1 dan Ketua Umum HMPTK 2019 yang membawakan materi mengenai HMPTK 2019, dilanjutkan oleh pembicara utama yaitu Saudara Yurid Zaida Zen tentang Kepanitiaan dalam event dan Sponsorship. Acara berikutnya pemberian kenang-kenangan dari Ketua Umum HMPTK 2019, saudara Abdurrahman K F kepada pembicara utama, saudara Yurid Zaida Zen.

Acara dilanjutkan penutupan lalu persiapan menuju tempat Upgrading, di Villa Joekani Bandungan. Acara di bandungan berupa game yang dilaksanakan setelah seluruh pengurus HMPTK 2019 sampai ditempat, malam harinya diadakan istighosah bersama dan dilanjutkan api  unggun.
Acara hari Kedua, dibuka dengan senam pagi, yang kemudian dilanjutkan dengan game-game yang bertujuan mengakrabkan seluruh pengurus HMPTK 2019. Tibalah di penghujung acara, selepas salat dhuhur, seluruh pengurus bersiap untuk packing meninggalkan Villa Joekani Bandungan, dan Pulang kembali ke Universitas Negeri Semarang. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan mampu meningkatkan softskill seluruh pengurus HMPTK 2019 dan merekatkan hubungan kekeluargaan di dalam Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia 2019.


0 komentar:

Posting Komentar